alternative

paling asyik kalo buka aplikasi ini, tiap detik pasti ada aja orang yang bikin post. so ramee banget.

Amelia Putri Julianni

alternative

bagus lah mengisi waktu luang. cocok banget buat orang yang gabut dan apalagi kaum rebahan seperti aku ini 😂

Rizky Dermawan

alternative

Bagus, soalnya disini bener2 dibikin anonim, bagi kalian yg butuh saran tapi ngga mau ketahuan identitas boleh nih disini.

Aulia Rahmi

alternative

Secinta ini sama apps 🌹 plis kalo kalian butuh temen berbagi hal apapun download dah nih ngbantu bgt.

O Dee

alternative

aplikasi anonim paling bagus yang pernah gw temuin, bisa dapet Koin gratis setiap jam.

Rama D Bayhaqqi

alternative

suka banget sama fitur VIPnya! sekarang di chat bisa kirim VN sama gambar juga,, lebih bagus yang sekarang

Nonra Ayu

alternative

Detail Aplikasi

Kami membuat sistem Chat secara dinamis serta menambahkan fitur pengiriman gambar, pesan suara dan fitur sticker pada pesan secara realtime.

Lihat Detail

KONTAK

  • Punya Ide,Fitur,Kritik atau Saran kepada kami ?
    Kritik & saran anda yang bersifat membangun untuk kemajuan Prisga sangatlah di hargai.
    Cukup gunakan formulir kontak di bawah ini untuk menyampaikan kritik & saran kamu ke pada kami.
  • 0877-838383-89
  • [email protected]
Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan yang dinyatakan Prisga dalam Kebijakan Privasi dan Syarat & Ketentuan